Senin, 26 Januari 2015

Cara Cari Posisi Entry Level Desain Grafis Periklanan

Apakah Anda mencari posisi di dunia menarik iklan? Jika Anda seorang desainer grafis muda yang mencari terobosan besar pertama Anda, di sini adalah gambaran singkat mengenai cara memasukkan bidang desain grafis. 1) Selamat datang di dunia menarik dari iklan iklan adalah salah satu yang paling dari dunia bisnis yang serba cepat dan menarik yang akan Anda hadapi. Jika Anda adalah orang yang merasa seperti di rumah di jalan-jalan yang sibuk Manhattan, khususnya Madison Avenue, maka Anda mungkin menjadi kandidat yang tepat untuk berhasil dalam iklan. 2) Mengapa Anda harus mempertimbangkan karir di iklan? Jika Anda memulai karir di desain grafis, maka Anda dapat memutuskan pilihan yang berbeda. Iklan adalah salah satu yang paling dicari industri desain grafis karena desainer mendapatkan gaji tinggi untuk pekerjaan mereka. Nyalakan TV dan melihat iklan yang berbeda. Untuk setiap komersial, desainer harus hamil dan melaksanakan proyek. Dengan anggaran iklan besar, tidak mengherankan bahwa industri periklanan adalah industri yang paling dibayar untuk desainer grafis. 2) Kelemahan dari bekerja di iklan sebagai desainer grafis. Kami telah mempelajari keuntungan bekerja dalam iklan sebagai desainer grafis, termasuk gaji yang tinggi. Tapi apa kelemahan? Kerugian utama adalah bahwa keamanan kerja dapat menjadi masalah. Berurusan dengan begitu banyak dinamika yang berbeda pasar, serta perubahan kepemilikan, kinerja, konflik pribadi dan kompetisi, membuat dunia periklanan tidak stabil. Katakanlah Anda bekerja di sebuah lembaga kecil. Anda ditugaskan proyek. Semuanya berjalan dengan baik, tapi kemudian klien memutuskan dia ingin orang lain untuk menangani account. Ini adalah keadaan umum di iklan. Skenario ini tidak akan menimbulkan masalah besar di sebuah perusahaan besar, tetapi di sebuah perusahaan kecil, hal ini biasanya menghasilkan rekening yang hilang. 4) Dua jenis iklan. Anda dapat menemukan berbagai jenis iklan, tetapi dua kategori utama adalah cetak dan siaran. Jika Anda bekerja di media cetak, Anda akan bekerja dengan iklan majalah, pembelian display, poster, label, dan banyak lagi. Jika Anda bekerja di siaran iklan, Anda akan bekerja di televisi atau radio. 5) peran yang berbeda dalam iklan. Anda dapat mengambil peran pekerjaan yang berbeda di sebuah biro iklan. The account executive adalah orang yang bertindak sebagai penghubung antara klien dan agen. Orang ini memiliki pelatihan dalam iklan dan pemasaran. Mereka bekerja dengan klien, berurusan dengan departemen media, tetap berhubungan dengan departemen penelitian dan umumnya menjaga proyek di trek. Peran penting lainnya termasuk copywriter dan art director. Secara umum, art director bertanggung jawab atas layout. Copywriter bertanggung jawab untuk memproduksi salinan; dan direktur kreatif bertanggung jawab atas segala sesuatu di produksi. 6) Mendapatkan posisi entry-level sempurna. Dengan meningkatnya persaingan di pasar desain grafis ramai, ini dapat menjadi sulit untuk bahkan mendapatkan melalui pintu. Mengambil hati, meskipun. Anda dapat menemukan banyak posisi entry-level terbuka untuk Anda. Pekerjaan ini umumnya akan terdiri dari menyusun layout dan menyebar desain dasar, meskipun ini dapat menyebabkan proyek lebih kreatif dan kompleks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar