Senin, 26 Januari 2015

Corporate Identity Seperti Logo Desain, Desain Brosur, Desain wbsite

Merancang logo, materi promosi seperti brosur atau surat, dan bahkan merancang situs web untuk sebuah perusahaan yang penting dalam meningkatkan penjualan perusahaan tapi apa perusahaan benar-benar perlu untuk meningkatkan penjualan adalah untuk mengembangkan identitas perusahaan yang akan membedakannya dari yang pesaing, memungkinkan untuk memiliki posisi yang kuat di benak audiens target, dan meningkatkan pangsa pasarnya. Semua ini dapat dicapai dengan kontrak perusahaan pemasaran dengan keahlian di daerah karena mereka tidak hanya membuat luar biasa, logo kenangan, brosur dan website, tapi mereka akan menyelaraskan gaya dan isi dari pada strategi perusahaan Anda dan ke kebutuhan dan harapan pasar. Mengembangkan identitas perusahaan harus mulai secara strategis, bahkan sebelum produk atau jasa dibawa ke pasar. Menemukan nama yang tepat untuk sebuah perusahaan, barang atau jasa dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan atau menurunkan tingkat adopsi mereka dan karena penjualan mereka. Misalnya, sejarah membuktikan, ketika semua perusahaan di pasar menggunakan nama yang rumit untuk menggambarkan kecanggihan atau kompleksitas, strategi penamaan terbaik mungkin memilih sederhana, kata menggugah dan menghubungkannya ke logo ramah. Berlawanan dengan kepercayaan populer bahwa mengembangkan identitas perusahaan adalah proses statis - pengejaran bahwa perusahaan mengalami hanya sekali dan kemudian hanya menggunakan hasil pengolahan ini dalam berkomunikasi dengan konsumen dan semua pemangku kepentingan lainnya, identitas korporat harus menjadi bagian yang dinamis upaya perusahaan, dan perusahaan yang baik dengan keahlian dalam pengembangan identitas perusahaan dapat memastikan kedua keberhasilan identitas visual awalnya dibawa ke pasar, tetapi juga merupakan kelanjutan dari proses yang dinamis ini, dan bahkan bisa 'memperbaiki' identitas perusahaan yang buruk dikembangkan di awal. Lebih dari apa pun, identitas korporat perusahaan, bersama dengan branding dan upaya pemasaran strategis, harus menyelaraskan identitas organisasi dengan produk dan layanan, identitasnya dengan budaya organisasi dan preferensi target nya. Identitas korporat dapat melakukan lebih dari membuat perusahaan, produk, atau layanan dikenali, dapat mempengaruhi cara orang-orang yang dianggap dan diperlakukan oleh pelanggan dan mitra bisnis. Ini dapat membantu posisi perusahaan tertentu dirinya sebagai pemain yang kuat atau unik tidak hanya dalam benak konsumen tetapi pada kompetisi dan pemasok. Hal ini dapat mempengaruhi jumlah dan kualitas koneksi perusahaan menetapkan di pasar, kekuatan negosiasi itu dengan pemasok dan klien bisnis, jumlah produk yang penjualan dan jumlah pelanggan yang menarik dan mempertahankan. Last but not least, keindahan pengembangan identitas perusahaan berasal dari fakta bahwa jika dikejar dengan benar, hasil akhir yang jauh lebih tinggi daripada jumlah hasil masing-masing komponen akan menyebabkan. Cukup mengembangkan logo, beberapa materi promosi, dan website, tidak cukup. Nilai tambah sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan identitas perusahaan berasal dari fakta bahwa itu berhasil tidak hanya untuk membuat masing-masing orang yang berharga tetapi juga untuk menciptakan total yang lebih besar daripada bagian gabungan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar