Senin, 26 Januari 2015

Mengingat Karir di Desain Grafis? Artifact Iklan Desainer Berikan Beberapa Insight ...

"Saya menyadari Desain Grafis adalah cara yang lebih mudah untuk membayar tagihan - sebagai lawan menjadi artis kelaparan merenungkan mengiris dan makan telinga Anda sendiri" Mengapa banyak orang artistik berbakat berakhir sebagai Desainer Grafis bukan seniman dan itu karir yang baik pilihan bagi mereka? Kami berbicara kepada tim desain di Artifact Iklan untuk mendapatkan beberapa wawasan menghibur tentang karier desain grafis mereka ... Apa hal yang paling Anda cintai tentang desain dan menjadi seorang desainer? A: Datang dengan konsep dan memiliki kebebasan kreatif. Melakukan desain saya sendiri. (ketika saya mendapatkan waktu luang). B: Menjelajahi ide-ide baru! Anda senang mendengar bahwa klien Anda senang dengan apa yang telah Anda lakukan. Saya menikmati merancang identitas perusahaan yang paling ... saya benar-benar menikmati itu! C: Pasti menjadi kreatif, melihat desain yang berbeda dengan rata-rata Joe dan menemukan itu adalah sesuatu yang 'feed jiwa Anda ... dan tentu saja datang untuk bekerja di sandal jika saya benar-benar ingin D: Tantangan sulit singkat, datang dengan sesuatu yang segar. Apakah ada desainer yang menginspirasi Anda? A: Oh ya! Saya suka browsing thedieline.com. Melihat semua desain ini selalu memberi saya menendang! Favorit, desainer Afrika Selatan favorit saya harus Louis Minnaar dan Anthony Dart B: Ya! Dan aku mencintai situs "Behance", di mana mereka menampilkan desainer lain. Aku suka kreativitas dan cara berpikir yang baru! C: Ada ilustrator dan desainer yang saya benar-benar mencintai - Rachel Riordan. D: Desainer seperti Charles S Anderson, Daniel Palavin, Neville Brody, Louise Fili, Paula Scher dan Adolphe Mouron Cassandre Rekomendasi setiap hari. Apa tren desain saat ini dan bagaimana telah berubah selama bertahun-tahun? A: Tangan ditarik dan font 3D, dan tentu saja tekstur dan bentuk retro. Mmm, mereka semacam mengubah sedikit setiap tahun, jadi saya tidak bisa mengatakan - itulah yang membuatnya begitu menarik! B: The mengatakan "kurang lebih" Sekarang desain yang lebih rapi dan tidak terlalu sibuk, lebih vektor dan ilustrasi yang diperkenalkan dari masa lalu. C: Saya pribadi suka bersih, warna datar (tidak ada bayangan drop). The "vintage" tampilan yang sangat besar saat ini dengan desain website, dengan tekstur alami. D: Keep it simple. Di mana Anda mendapatkan inspirasi untuk desain asli? A: Dari orang-orang desainer dan situs yang saya baru saja disebutkan. Saya juga sangat terinspirasi oleh alam! Juga fakta bahwa kita tidak Amerika, tapi Afrika! Aturan desain Afrika Selatan! B: Di website seperti Behance - dan Buku Eksklusif! C: Saya memiliki beberapa situs saya kecanduan -thedieline.com untuk ide-ide kemasan yang mengagumkan dan webdesignerwall.com untuk tren terbaru dalam desain web. Duduk selama berjam-jam di toko buku melihat buku desain memberikan satu inspirasi besar juga. D: Jawaban Censored Apa yang akan menjadi pekerjaan ideal Anda sebagai seorang desainer? A: Saya kira saya akan senang bekerja untuk diri sendiri atau menjadi direktur kreatif - hanya datang dengan ide besar dan semua orang menyukainya !! B: Untuk satu hari untuk bekerja dengan cara saya sebagai seorang desainer dan belajar dari orang lain. Ini akan menjadi besar untuk menjadi direktur suatu hari C kreatif: Aku akan senang untuk membuat konsep tema dan ide-ide untuk acara dan melakukan semua pekerjaan desain yang terjadi di balik itu. Sesuatu yang melibatkan perjalanan dan merancang akan menjadi besar juga, tapi tidak berpikir dua berjalan beriringan. D: grafis Merancang Musik, poster, Cd mencakup. Oh dan merancang sampul buku Setiap pengalaman lucu atau gila Anda miliki dalam karir Anda? A: Setiap hari kami menikmati beberapa tertawa di studio. Setiap hari membawa sesuatu yang baru. Kami pernah memiliki klien yang berpikir dia bisa melakukan pemotretan sendiri untuk produk dan itu akan terlihat baik-baik saja. Klien ini menjual makanan dan salah satu burger dia menembak, telah terbang besar di atasnya. Gagal total !! Apa kemungkinan! B: Ya !! Aku seperti saat pirang di perguruan tinggi! Ada dua PC di samping satu sama lain di kelas dan teman saya meminta saya untuk membantunya. Aku mengambil mouse dan menatap layar untuk menunjukkan kepadanya ke mana harus pergi, dan menghabiskan usia bertanya-tanya mengapa mouse tidak bekerja! Sementara saya menggerakkan mouse saya sendiri! C: Sementara belajar saya adalah seorang finalis untuk kompetisi kemasan dan memiliki pemotretan dan sebuah artikel yang ditulis dengan majalah tentang desain saya. Anyways, sekitar 4 tahun kemudian aku pergi berlibur dan kami tinggal di hotel ini sedikit di Kimberly - saya pikir kita mungkin satu-satunya orang yang tinggal di hotel - dan hotel telah disediakan bahan bacaan di samping tempat tidur. Dari semua majalah mereka bisa memilih di dunia, itu adalah majalah aku berada di. Aku berlari di sekitar hotel memegang majalah hingga wajahku, tersenyum dan menunjuk ke staf bahwa itu adalah aku. Saya pikir mereka pikir saya gila, pasti tidak ada yang bahkan agak terkenal sebagai aku bahkan tidak bisa meminta tanda tangan D: Jawaban disensor Kapan Anda pertama kali menyadari bahwa Anda ingin menjadi seorang desainer grafis dan mengapa? A: Aku selalu tertarik pada seni. Ketika aku masih kecil menggambar dan melukis hal-hal favorit saya! Orang tua saya adalah kedua orang yang sangat kreatif seorang arsitek dan seorang guru seni. Aku dibesarkan menonton ibu saya di studio tembikar dan ayah saya selalu membuat saya menarik dan halaman melalui buku-buku seni. Di SMA saya mengambil seni sebagai subjek. Aku pergi ke hari membuka universitas untuk desain grafis, dan aku hanya tahu - ini adalah bagi saya! B: Di SMA saya mengambil seni sebagai subjek dan dapat menarik sangat baik. Setelah saya matriculated aku tidak tahu apa yang ingin saya lakukan tapi saya tahu bahwa saya harus melakukan sesuatu yang melibatkan menjadi kreatif. Aku disarankan bahwa saya baik bisa belajar desain grafis atau seni rupa. Aku tidak ingin menarik (seni rupa) sebagai karier karena itu sesuatu yang Anda nikmati hanya akan menjadi pekerjaan lain. C: Saya pertama kali menyadari bahwa saya ingin menjadi seorang desainer grafis di Standard 5 (aku berkeliling memberitahu semua orang saya akan menjadi 'seniman grafis dan bahwa mereka menggunakan komputer yang sebenarnya untuk melakukan seni). Aku selalu suka menggambar dan menjadi kreatif dan saya ditetapkan untuk menjadi seorang desainer grafis. D: Aku datang untuk mencintai desain melalui mempelajari sejarah desain grafis, desainer sepanjang sejarah telah menjadi seniman besar, meskipun waktu telah berubah. Saya mempelajari Seni rupa, tapi menyadari bahwa aku masih bisa menjadi kreatif jika saya mengikuti karir di bidang seni komersial, ditambah menemukan jalan lebih mudah membayar lawan menjadi artis kelaparan merenungkan makan sendiri dipotong telinga Anda tagihan. Saya suka tipografi dari paruh pertama abad kedua puluh dan desainer yang modern yang dihidupkan kembali itu. Apa persepsi Anda menjadi seorang desainer itu dan apa kenyataannya? A: Saya diharapkan untuk menjadi lebih menarik dan kreatif. Sayangnya kami menghabiskan banyak waktu duduk di sebuah kantor di depan komputer. Tidak benar-benar kreatif. Kadang-kadang menempel sama perusahaan Id benar-benar membunuh semangat kreatif Anda. Tapi, hei, saya tidak menyesali apa pun. Desain grafis diisi dengan kemungkinan yang luar biasa! B: Saya diberitahu oleh banyak desainer bahwa itu bekerja benar-benar kasar di industri dan Anda tidak mendapatkan rasa hormat sebagai desainer baru. Apa yang saya alami adalah justru sebaliknya! Aku benar-benar menikmati pekerjaan dan merasa menjadi bagian dari tim! C: Saya pikir menjadi desainer Anda akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk menjadi kreatif tapi kadang-kadang agak membatasi. Saya mungkin menikmati belajar lebih dari bekerja sebagai ide-ide yang tak terbatas dan tidak pernah ada anggaran. Dunia nyata dari desainer kerja tidak apa yang saya harapkan tapi kemudian aku tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan. Aku masih tidak akan mengubahnya untuk apa-apa walaupun! D: Saya pikir setiap mahasiswa desain berpikir mereka akan mendarat di pekerjaan pertama mereka dan semua orang akan kagum bakat Anda, Anda akan menjadi roti dari Loeries dan supermodel akan jatuh di kaki Anda saat Anda memegang mac Anda di udara . Saya masih menikmati tantangan, penciptaan konsep dan menempatkan sedikit diri Anda dalam segala hal, bahkan jika jiwamu akan menginjak setiap sekarang dan kemudian. Apa tips yang akan Anda berikan seseorang yang berpikir tentang karir di desain grafis? J: Jika Anda bermimpi menjadi seorang seniman (melukis dan menggambar sepanjang hari) - tidak belajar desain grafis - itu jauh lebih formal dan perusahaan dari yang Anda pikirkan. Belajar desain grafis adalah komitmen besar - mempersiapkan diri untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kehidupan sosial Anda - ini berarti kerja keras yang intens! Begitu banyak larut malam, tetapi pada akhirnya - aku masih sangat senang dengan pilihan saya. Saya gembira tentang kemungkinan saya punya - menjadi seorang desainer! B: Apakah Anda siap untuk menjadi kreatif dan menggunakan sebagian besar waktu Anda merancang? Terinspirasi oleh apa yang ada di luar sana untuk ide-ide kreatif. Saya diberitahu bahwa jika Anda memiliki blok kreatif, berhenti, bersantai dan pergi melakukan sesuatu yang Anda nikmati. Kembali dan mencoba lagi ketika Anda lebih tenang dan santai. C: Tahu apa itu seperti di dunia nyata. Dalam dunia nyata orang memiliki tenggat waktu dan anggaran dan ide terbesar Anda dapat squished oleh klien dan membuat Anda merasa sangat sedih. Anda juga menghabiskan hampir seluruh hari Anda di depan komputer Anda ... dan kursi Anda menjadi teman terbaik bokong Anda! Jangan lakukan itu jika Anda tidak memiliki gairah untuk itu. D: Cari desainer yang menginspirasi Anda, bahkan jika Anda mulai meniru pekerjaan mereka, Anda akhirnya akan menemukan gaya Anda sendiri. Juga mempertanyakan segala sesuatu, tidak pernah mengikuti kata-kata singkat demi kata, menjadi pemberontak. Di mana Anda belajar desain dan akan Anda merekomendasikan hal - jika tidak di mana Anda akan merekomendasikan belajar desain? A: Universitas North-West, Potchefstroom (Ci-Lab Lab intelijen -Kreatif). Lembaga ini pasti salah satu yang terbaik di negeri ini. Aku pernah ke beberapa pameran sekolah desain di Jhb, dan tidak ada yang datang bahkan dekat dengan standar yang saya digunakan untuk. Saya pasti akan merekomendasikan University North-West. Lembaga ini biasanya berjalan pergi dengan paling Loeries dan Pendorings setiap tahun. Awas! B: Saya berada di "Vaal University of Technology", aku menikmatinya ada banyak dan mereka membawa kami ke setiap pameran dan Indaba jika kita ingin pergi. Tempat ini memiliki standar yang tinggi dari pekerjaan, menurut evaluator kami. C: Saya belajar di Greenside Design Center tapi aku sering berharap saya telah belajar di Vega. Design Center adalah menyenangkan meskipun dan saya membuat teman-teman seumur hidup ada yang berbagi semangat yang sama seperti yang saya lakukan. Apa hal yang Anda sukai tentang menjadi seorang desainer? A: Duduk di depan komputer. B: Klien yang benar-benar sulit untuk menyenangkan. C: Duduk sepanjang hari di depan komputer, di kursi yang sama, melakukan rutinitas yang sama. D: The pikiran sempit beberapa klien Nah di sana Anda memilikinya - beberapa wawasan berharga dari tim kami yang kami harap akan berguna untuk siapa pun mempertimbangkan karir di Desain Grafis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar