Senin, 26 Januari 2015

Pemasaran Bahan Anda: Terlalu Grafis Atau Tidak Terlalu Grafis?

Copywriter dan desainer grafis sering alami "musuh," seperti kucing-dan-anjing. Tentu saja, sejumlah besar rumah tangga memiliki kedua jenis hewan dan mereka bisa bersama dalam harmoni yang relatif. Setidaknya, sebagian besar waktu mereka bisa. Seperti dengan segala sesuatu, perlu ada keseimbangan. Soalnya, seorang desainer grafis yang khas akan ingin memasukkan banyak gambar dan berbagai grafis seluruh materi pemasaran Anda. Ini apa yang mereka lakukan. Pada saat yang sama, copywriter Anda akan ingin menyimpan grafis untuk minimal sehingga ada lebih banyak ruang untuk teks. Itu yang kita lakukan. Kau tahu pepatah, "sebuah gambar bernilai seribu kata?" Ini tentu bisa berlaku ... tapi gambar yang tidak akan menyebabkan calon pelanggan mulus melalui proses penjualan. Grafik tidak bisa, sendiri, membujuk seseorang untuk melakukan pembelian atau mengatasi masalah atau keberatan mereka. Tentu saja, Anda ingin memasukkan gambar produk Anda - atau komponen - bersama teks. Layar-tembakan besar, dan grafis dapat meningkatkan pesan. Sebuah baik ditempatkan logo, grafis header atau foto dapat memberikan Anda website, brosur, sepotong surat langsung, kartu pos iklan - atau apa pun - terlihat profesional. Tapi kita mungkin semua melihat iklan dengan gambar yang membuat Anda berpikir 'apa yang harus dilakukan dengan produk ini? "- Atau lebih buruk," apa itu "Ada situs di luar sana dengan header atau logo yang mengambil ¾ dari? layar 1st Anda. Orang-orang membayar dolar iklan besar untuk ruang di majalah dan setengah dari yang mahal "real estate" habis dengan grafis yang rumit ... meninggalkan sedikit ruang berharga untuk mengatakan sesuatu yang berarti tentang produk mereka, mengapa orang harus membelinya, dan apa yang membuat mereka berbeda dari kompetisi. Ini, ladies and gentlemen, adalah pemasaran yang tidak efektif pada puncaknya. Polos dan sederhana, kata-kata menjual. Sebagai fitur utama, foto besar produk-botol Anda tidak akan meyakinkan orang untuk membelinya. Mengatakan bahan-bahan organik, atau yang mengandung ramuan ini kuat sedikit diketahui, atau bahwa itu akan memudahkan saya paman Charlie rematik nyeri - dijamin ... sekarang fakta-fakta ini mungkin akan saya tertarik!. Semakin banyak Anda memberi tahu saya, lebih tertarik saya cenderung menjadi. Satu hal yang perlu diingat adalah copy dan gambar atau grafik harus pergi bersama-sama dan mendukung satu sama lain-. Misalnya jika Anda menawarkan pelajaran klarinet, apa pun yang Anda lakukan tidak menyertakan gambar anak-anak duduk-duduk di lantai menyanyikan lagu-bahkan jika "klarinet pelajaran" adalah dalam judul. (Ini adalah acak, contoh yang dibuat-buat, by the way, saya belum melihat adanya iklan tersebut.) Tentu, mungkin Anda memiliki siswa menyanyikan kata-kata untuk lagu mereka akan bermain - itu adalah ajaran taktik yang indah - tetapi ketika Anda iklankan pelajaran klarinet Anda ingin memasukkan gambar anak atau sekelompok anak-anak bermain instrumen tersebut. Jika tidak orang-orang yang cenderung lebih visual mungkin salah menafsirkan iklan. Online tentu saja, ada lebih banyak ruang untuk memasukkan kedua teks dan grafis ... tapi ini tidak berarti Anda ingin taburi gambar di mana-mana. Mereka dapat menjadi terlalu mengganggu, terutama jika Anda menggunakan orang-orang yang diprogram untuk mengubah atau memindahkan dalam beberapa cara. Menemukan keseimbangan yang tepat adalah penting. Setiap gambar atau foto harus di copy untuk alasan tertentu - tidak hanya untuk ". Cantik itu" Saran terbaik adalah dengan menggunakan grafis hemat, pastikan mereka milik ... dan di atas semua, mengambil rekomendasi spesifik copywriter Anda ke jantung !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar