Senin, 26 Januari 2015

Mengapa Harus Bisnis Desainer Grafis

Kebanyakan bisnis menyewa desainer grafis karena berbagai alasan. Saya telah menyediakan daftar bisnis yang mempekerjakan desainer grafis, dan saya menjelaskan apa pekerjaan seperti di bisnis-bisnis. 1) Majalah selalu membutuhkan desainer grafis Majalah dari semua jenis, bentuk dan ukuran yang diterbitkan setiap tahun di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Ribuan majalah diterbitkan dalam satu tahun pada berbagai mata pelajaran. Kualitas dan desain majalah berkisar luas. Sebagai seorang desainer grafis, Anda dapat menemukan semua jenis pekerjaan desain di dunia majalah. Majalah mencari desainer grafis di semua tingkat keahlian. Pekerjaan ini intens dan konstan. Majalah memerlukan banyak bakat kreatif yang berbeda dan desainer untuk bersaing dengan frekuensi mereka. Thist berarti ada kemungkinan untuk masuk ke dunia penerbitan dengan relatif mudah jika Anda gigih dan berbakat. Hirarki dunia majalah dimulai di bagian atas dengan art director atau direktur desain. Orang ini mengawasi departemen desain dan desain keseluruhan majalah. Selanjutnya pada hirarki adalah direktur seni junior dan senior. Desainer ini bertanggung jawab untuk menetapkan ilustrasi, tipografi, dan proyek fotografi. Para desainer senior dan junior juga bertanggung jawab untuk menciptakan komponen yang terpisah dari majalah. Hal ini dapat mencakup sisipan, fitur dan kolom. Posisi desain junior sering entry-level. Pekerjaan entry-level lainnya termasuk magang dibayar dan asisten dibayar. Posisi ini biasanya membutuhkan kurang kritis namun masih pekerjaan penting dukungan. Tugas yang paling umum yang terkait dengan posisi ini termasuk membantu dalam produksi, termasuk gambar scanning, tata letak dan rancangan dasar, dan bekerja pada halaman diformat erat. 2) Industri surat kabar terus mengisyaratkan desainer grafis baru Meskipun Anda mungkin sering mendengar bagaimana baru media digital menelan koran, Anda masih dapat menemukan pekerjaan tetap di industri koran. Koran masih perlu art director, desainer dan editor grafis. Dengan ruang iklan lebih banyak dan konten kurang editorial, agak ironis bahwa permintaan koran desainer grafis lebih dari dalam beberapa tahun terakhir. Dalam beberapa tahun terakhir, surat kabar telah menciptakan posisi desain grafis baru. Ini adalah editor grafis, kombinasi antara editor dan desainer yang bertanggung jawab untuk sebagian besar informasi-jenis grafis. Hal ini dapat mencakup grafik, diagram dan peta yang sering Anda lihat di koran-koran. 3) Bekerja di Perusahaan desain perusahaan adalah salah satu pelanggan besar desain grafis. Korporasi termasuk bekerja dengan salah satu agen iklan terbesar di dunia, atau perusahaan yang mengesankan lainnya seperti IBM, Apple, perusahaan asuransi, label musik, dan sebagainya. Lingkungan perusahaan dapat menawarkan beberapa pengalaman yang paling berharga dari karir Anda sebagai desainer grafis. Meskipun Anda akan bekerja dalam batasan yang sangat konservatif, Anda juga akan mendapatkan beberapa mandat terbesar dalam karir Anda. In-house departemen seni tidak melakukan banyak pekerjaan perusahaan; itu lebih mungkin sebuah perusahaan desain khusus akan komisi Anda. Jenis terbesar proyek yang tersedia adalah logo perusahaan. 4) Sehingga dalam dunia besar iklan Ada mungkin tidak berarti lebih besar menghasilkan uang di dunia desain grafis daripada bekerja di bidang periklanan. Iklan adalah industri komunikasi massa raksasa. Televisi dan radio perintah anggaran terbesar dan mendistribusikan pesan mereka bagi kebanyakan orang. Bentuk lain dari iklan, termasuk publikasi, brosur, selebaran, baliho, dan direct mail, memberikan banyak pekerjaan untuk desainer grafis....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar