Senin, 26 Januari 2015

Profesional Atur ulang Cara Cari Reputasi Kantor Desain Grafis atau Freelancer

"Aku butuh sebuah perusahaan desain grafis profesional untuk melakukan saya logo, alat tulis, desain web dan brosur. Saya telah bertemu beberapa desainer grafis di kelompok jaringan. Saya telah melihat satu ton situs web. Bagaimana saya bisa yakin aku menyewa sebuah perusahaan desain grafis profesional yang dapat memenuhi semua kebutuhan saya? "Seorang desainer grafis profesional akan memiliki berbagai layanan yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda. Ini termasuk cetak dan web desain, Flash dan karya video, fotografi dan ilustrasi, sumber daya untuk kualitas dan pencetakan terjangkau, dan jasa pemasaran lainnya. Perusahaan profesional desain grafis juga menggunakan alat profesional, seperti Adobe In Design atau Quark, Photoshop, Dreamweaver atau Cold Fusion untuk hanya beberapa nama. Lihatlah klien perusahaan. Apa ukuran perusahaan yang mereka melayani? Apa layanan yang mereka menyediakan bagi perusahaan? Apakah layanan yang mereka berikan mencakup spektrum penuh layanan grafis dan marketing? Perusahaan desain grafis profesional akan memiliki akses ke dan akan menggunakan berbagai sumber daya. Anda dapat meminta daftar lengkap layanan mereka jika mereka tidak sudah termasuk dalam situs mereka on-line web. Setelah Anda mempersempit daftar Anda ke dua atau tiga perusahaan, meminta referensi dan memanggil masing-masing dari mereka secara pribadi. Mendapatkan bisnis Anda dari pada kaki kanan yang dipertaruhkan di sini. Luangkan waktu untuk benar-benar memahami apa yang klien mereka menganggap mereka. Berikut adalah beberapa pertanyaan Anda mungkin bertanya. Ini bukan daftar lengkap, jadi sebelum Anda mulai menelepon menambahkan pertanyaan tambahan yang dapat Anda pikirkan untuk itu. Apakah layanan yang mereka berikan adalah sebagai berikut: logo, alat tulis, kartu nama, kartu pos pemasaran, konsep iklan dan iklan cetak, brosur, newsletter, siaran pers, riset pemasaran CD atau DVD, desain web, optimasi web dan pasar. Untuk setiap layanan yang disediakan bertanya bagaimana bahagia klien adalah dengan produk akhir. Apakah itu disampaikan pada waktu dan sesuai anggaran? Apakah itu menghasilkan hasil yang diinginkan? Apa kelemahan bekerja dengan perusahaan dari titik ini klien pandang? Apa upsides? Semua dalam semua, betapa bahagianya mereka adalah dengan produk yang dihasilkan? Apakah mereka sebut perusahaan ini sebuah perusahaan profesional desain grafis? Mengapa atau mengapa tidak? Setelah Anda membuat panggilan referensi, meluangkan waktu untuk melihat hasil setiap wawancara. Jika Anda menilai masing-masing perusahaan potensial Anda pada skala 1 sampai 5 pada unsur-unsur di atas, Anda akan menemukan di bahwa seorang pemimpin mulai muncul. Kemudian bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan tambahan juga. Manakah dari perusahaan desain grafis profesional Anda mempertimbangkan memiliki pengalaman di bidang Anda? Mana yang melakukan pekerjaan yang Anda sukai dan merasa efektif? Sudah waktunya untuk selera pribadi Anda untuk dibawa ke dalam pertimbangan pengambilan keputusan. Di depan lebih pribadi, yang orang-orang yang Anda pikir Anda akan menyukai bekerja dengan lebih? Setelah Anda telah mempertimbangkan semua faktor ini, keputusan yang jelas harus muncul. Jika tidak, mengambil dua atas dan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar